Apakah Menjadi Ahli Pajak Layak?

Mencari karir baru yang tidak memerlukan pendidikan bertahun-tahun hanya untuk membuat Anda berpenghasilan rendah? Jika demikian, menjadi ahli pajak bisa menjadi pilihan yang baik. 

Dengan gaji rata-rata lebih dari $52.000 per tahun dan pelatihan online yang dapat diakses, Anda dapat mewujudkan perubahan karier yang selama ini Anda pikirkan. Mari kita tentukan apakah menjadi ahli pajak itu sepadan.

Apa yang Dilakukan Ahli Pajak?
Seorang ahli pajak membantu orang melengkapi dan mengajukan pengembalian pajak tahunan mereka. Mereka mungkin menggunakan perangkat lunak persiapan mengajukan pengembalian pajak dalam prosesnya. Namun, banyak laporan pajak individu yang relatif mudah.

Ada berbagai jenis ahli pajak. Beberapa diantaranya memiliki lisensi, sementara yang lainnya mungkin merupakan akuntan publik bersertifikat. Yang lain tidak memiliki izin atau sertifikasi tetapi masih bisa menyiapkan pajak.

Keuntungan Menjadi Ahli Pajak
Anda tidak perlu menjadi akuntan untuk menjadi ahli pajak. Anda juga tidak perlu memiliki gelar sarjana empat tahun atau pengalaman sebelumnya. Ini berarti hambatan masuk untuk profesi ini sangat rendah.

Kecuali Anda melakukan akuntansi pajak untuk bisnis atau organisasi nirlaba, Anda tidak diharuskan memiliki lisensi di banyak negara bagian. Namun, Anda harus memeriksa persyaratan perizinan untuk masing-masing negara bagian Anda.

Ada juga keamanan kerja yang baik sebagai ahli pilihan untuk utang pajak. Banyak orang membutuhkan bantuan dalam mengajukan pajak setiap tahun. Para ahli memperkirakan bidang ini akan berkembang pesat di tahun-tahun mendatang. 

Plus, Anda memiliki potensi penghasilan yang tinggi. Saat Anda mendapatkan klien baru dan reputasi yang lebih kuat, Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda. Anda dapat memulai bisnis Anda sendiri, meskipun Anda tidak memiliki kredensial, sehingga semakin meningkatkan penghasilan Anda.

Di tahun-tahun mendatang, Anda dapat melanjutkan pendidikan dengan mendapatkan kredensial atau menjadi CPA. Menjadi agen terdaftar di IRS juga dapat membantu dalam mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Banyak kursus ahli pajak tersedia dari jarak jauh, sehingga memudahkan Anda untuk menjadi ahli pajak secara online. Hal ini dapat membuat perubahan karier menjadi lebih mudah tergantung pada situasi kehidupan Anda. Karena durasi kursus mungkin hanya 8-10 minggu, Anda dapat memulai karir baru dengan relatif cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips membedakan kulit asli dan palsu

Niat Sholat Tahajud, Tata Cara, Doa, dan Kedahsyatannya