Penipuan Akhir Pekan Bebas Pajak

Selain Black Friday, ada akhir pekan khusus lainnya di mana pembeli berkumpul di mal dan toko di akhir pekan bebas pajak. Selama ini, konsumen dapat membeli barang dengan harga yang tercantum

tanpa harus menambahkan pajak penjualan. Sementara banyak orang dengan jujur ​​memanfaatkan akhir pekan ini untuk menghemat uang, beberapa bisnis dan individu menggunakannya untuk melakukan penipuan. Penipuan akhir pekan bebas pajak adalah masalah yang tidak boleh diabaikan.

Sebagian besar negara bagian menerapkan pajak penjualan negara bagian yang berfungsi sebagai basis pendapatan utama. Jumlah ini dapat berkisar dari 8,25% California hingga 2,9% pajak penjualan negara bagian Colorado. Namun, angka ini bisa menyesatkan karena pemerintah kota dan kabupaten dapat menambahkan pajak tambahan. Faktanya, beberapa area di Alabama memiliki gabungan pajak penjualan lebih dari 12%. Selain itu, negara bagian juga mendekati akhir pekan bebas pajak secara berbeda. Virginia memiliki tiga akhir pekan bebas pajak yang masing-masing berlaku untuk barang konsumen yang berbeda, sedangkan negara bagian lain hanya memiliki satu periode bebas pajak sepanjang tahun.

Ketika negara bagian mengizinkan periode bebas pajak, mereka biasanya memberlakukan pembatasan ketat pada barang yang dapat dijual tanpa urusan pajak perusahaan. Misalnya, akhir pekan bebas pajak Texas umumnya hanya berlaku untuk beberapa perlengkapan sekolah dan pakaian di bawah $100. Itu tidak diperhitungkan dalam pembelian besar seperti furnitur baru. Namun, dengan pembelian mahal status bebas pajak adalah yang paling menguntungkan. Sebagai contoh, baju seharga $30 dikenakan pajak sebesar 6% menambahkan tambahan $1,80 untuk pembelian. Di sisi lain, sofa seharga $1.000 dikenakan pajak dengan tarif yang sama menambah $60.

Oleh karena itu, beberapa orang dapat tergoda untuk melakukan penggelapan jasa persiapan pajak selama masa bebas pajak. Ada beberapa cara di mana individu dan bisnis dapat melakukan kejahatan ini, seperti:

-Misrepresenting item sebagai bebas pajak untuk menjualnya lebih mudah

-Membeli atau menjual barang, kemudian hanya melaporkannya pada akhir pekan bebas pajak

-Membagi pembelian besar menjadi banyak pembelian kecil dalam catatan keuangan sehingga memenuhi batas biaya bebas pajak negara

Frustrasi, penipuan pajak merampas dana pemerintah yang digunakan untuk kepentingan warga negara seperti Anda, seperti pendidikan publik. Jika dana ini dicuri secara ilegal selama periode bebas pajak, itu tidak boleh dibiarkan begitu saja. Jika Anda mengetahui adanya penipuan pajak, baik selama akhir pekan bebas pajak atau tidak, Anda harus mendiskusikan kasus Anda dengan pengacara yang memenuhi syarat.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips membedakan kulit asli dan palsu

Niat Sholat Tahajud, Tata Cara, Doa, dan Kedahsyatannya